Followers

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Jawaban Audit 2 buku alfen arens
16 – 31

-Untuk semua pengecualian, auditor yang bersangkutan sekitar empat hal utama:

(1) Apakah ada kesalahan client. Banyak kali perbedaan konfirmasi respon yang karena perbedaan waktu untuk deposito dalam mail dan persediaan dalam perjalanan ke pelanggan. Kadang-kadang pelanggan salah paham konfirmasi atau informasi yang diminta. Auditor harus membedakan antara mereka dan kesalahan klien.
(2)   Besarnya kesalahan client jika ada.
(3) Penyebab pengecualian. Bisa jadi disengaja, suatu kesalahpahaman berdiri dari cara yang tepat untuk merekam transaksi, atau rincian dari pengendalian internal.
(4) Potensi salah saji dalam sampel tidak diuji. Auditor harus memperkirakan salah saji dalam populasi belum teruji, berdasarkan hasil tes sampel.

Langkah yang disarankan untuk menghapus setiap komentar memuaskan adalah:

1. (A) Memeriksa dokumen-dokumen pendukung, termasuk faktur penjualan dan penjualan yang berlaku dan pengiriman pesanan, untuk kesopanan dan ketepatan penjualan.
(B) Tinjau penerimaan kas buku-buku untuk periode setelah tanggal 31 Desember 2006, dan perhatikan setiap penerimaan kas dari Perusahaan PDQ. Tingkat pengendalian internal atas penerimaan kas harus menjadi pertimbangan penting dalam menentukan ketergantungan yang dapat ditempatkan pada entri penerimaan kas. Selain itu, karena tidak ada jaminan bahwa penerimaan kas setelah tanggal 31 Desember merupakan pembayaran faktur mendukung per tanggal 31 Desember neraca saldo, pertimbangan harus diberikan untuk meminta konfirmasi dari Perusahaan PDQ dari faktur dibayar oleh cek mereka.

2. (A) Penyebabnya harus diusut tuntas. Jika kredit telah diposting ke rekening yang salah, mungkin menunjukkan hanya sebuah kesalahan administrasi. Di sisi lain, posting ke account yang salah mungkin menunjukkan lapping.

(B) tersebut komentar juga dapat menunjukkan keterlambatan dalam posting dan penyetoran penerimaan. Jika hal ini terjadi, perusahaan harus segera diberitahu sehingga dapat mengambil langkah-langkah korektif.
3. Ini adalah konfirmasi keseimbangan dengan komentar tambahan tentang pembayaran berikutnya. Karena pelanggan telah memberi kita data, adalah lebih baik untuk memeriksa untuk melihat bahwa informasi setuju dengan catatan perusahaan.
4. Ini komentar yang tidak lengkap harus meningkatkan pertanyaan langsung: apakah pelanggan berarti dibayar sebelum atau dibayar setelah tanggal 31 Desember? Karena niat pelanggan tidak diketahui, akun ini harus dikonfirmasikan dan pelanggan diminta untuk menyatakan tanggal yang tepat dari pembayaran. Setelah menerima konfirmasi kedua, diatasnya informasi harus ditelusuri ke jurnal penerimaan kas
5. Auditor harus terlebih dahulu mengevaluasi seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kapal barang ke pelanggan yang bersangkutan. Jika biasanya memakan waktu lebih dari lima hari, tidak ada indikasi dari salah saji.

Sebuah komentar jenis ini mungkin menunjukkan bahwa perusahaan mungkin penjualan merekam sebelum penjualan yang sebenarnya telah terjadi. Auditor harus memeriksa dokumen pengiriman invoice dan terkait dan review dengan pejabat yang sesuai kebijakan perusahaan pada istilah pengiriman dan menentukan apakah penjualan, biaya penjualan, persediaan dan piutang perlu disesuaikan.

6. (A) Tentukan apakah uang muka tersebut telah diterima dan telah dicatat dengan benar. Review harus terbuat dari uang muka biaya lainnya untuk memastikan bahwa tuduhan terhadap kemajuan tersebut telah ditangani dengan benar.
(B) Jika uang muka itu untuk menutupi faktur, auditor harus mengusulkan reklasifikasi dari $ 1.350, mendebet rekening uang muka dan kredit piutang - perdagangan.

7. (A) Periksa urutan pengiriman untuk indikasi bahwa barang-barang dikirim dan, jika faktur tersedia, operator dan / atau bill of lading untuk penerimaan barang.
(B) Jika tampak bahwa barang dikirim, meminta klien untuk mengirim semua informasi yang tersedia bagi pelanggan dan meminta pelanggan untuk menegaskan. Jika pelanggan masih bersikeras bahwa barang tidak pernah diterima, semua data harus disampaikan kepada pejabat perusahaan yang tepat untuk penjelasan lengkap. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa akuntansi untuk pengiriman tidak memadai dan pertimbangan harus diberikan untuk meninjau prosedur untuk
menentukan apakah perbaikan dapat dilakukan.
(C) Jika barang tidak dikirim, auditor harus merekomendasikan penyesuaian mengurangi penjualan, biaya penjualan, dan piutang, dan persediaan meningkat.

8. Hal ini harus didiskusikan dengan pejabat yang tepat dan korespondensi dengan pelanggan harus ditinjau untuk memungkinkan penentuan apakah penyesuaian harus dibuat dalam jumlah piutang atau jika penyisihan piutang tak tertagih harus dibentuk.

9. Sebagai judul pada setiap barang yang dikirim konsinyasi tidak lulus sampai barang-barang yang dijual, entri penjualan harus dibalik, pengurangan persediaan terbalik, dan biaya penjualan dikreditkan jika sebenarnya penjualan konsinyasi. Lain yang disebut penjualan harus ditinjau dan pejabat perusahaan tanya untuk menentukan apakah penjualan lainnya benar-benar mewakili pengiriman konsinyasi, jika demikian, penyesuaian serupa harus dibuat untuk semua pengiriman konsinyasi.

10. Ini adalah aset yang tidak lancar dan harus direklasifikasi ke salah satu deposit atau sewa dibayar di muka. Sebuah tinjauan dari account lain, terutama mereka dengan angka bulat, dapat mengungkapkan account lain yang juga harus direklasifikasi.
11. Hal ini mungkin menunjukkan misposting kredit atau keterlambatan dalam posting kredit. Komentar di bawah 2 di atas juga akan berlaku untuk kredit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar